Mukjizat Allah

kanker… mungkin orang pada takut dengan yg namanya kanker… karena kanker adalah penyakit yg mematikan… knp? karena perkembangan sel” nya yang begitu cepat menyebar….

2th lebih aku harus berjuang melawan penyakit ini seorang diri, entah knapa Allah memberi cobaan begitu rumit buatku, tapi aku yakin Allah pasti memberikan yang terbaik buatku… Sedih rasanya jika mengingat kejadian yg lalu dimana aku di takdirkan untuk hamil di luar nikah tanpa tanggung jawab dari pacarku, aku merawat bayi dlm kandunganku sendiri, dan melahirkan pun harus menjalaninya dengan sendiri… Pedih rasanya jika mengingat hal itu, aku harus berusaha untuk menyembunyikan kesedihanku dari anakku yg tumbuh semakin besar… anakku sudah berusia 3th 7bln sekarang,..

3bln setelah melahirkan anakku aku di vonis dokter menderita kanker otak stadium 2, awalnya aku syok banget, berpikir kalau allah itu ga sayang sama aku, bisa kalian bayangin gimana perasaanku saat itu. tapi ketika aku melihat anakku, aku jadi mempunyai semangat hidup lagi, aku bertekad aku harus sembuh, aku harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan anakku. singkat cerita aku pun bekerja di warnet daerah tanah abang, entah berapa kali selama aku bekerja. aku mimisan, muntah, kedinginan…

sudah 3th lebih aku berjuang melawan penyakit ini, mungkin kebanyakan penderita hanya mampu bertahan selama 2th, entah knp aku percaya bahwa aku akan sembuh. setelah aku berobat di BPTO OT di daerah tawamangu solo aku mengalami penurunan stadium.. beberapa minggu yang lalu aku di vonis buta oleh dokter, seminggu kemudian ketemulah donor mata yang cocok untukku, aku pun operasi mata hingga aku dapat melihat lagi sekarang… tapi setelah aku mengetahui siapa pendonor matanya yg tak lain adalah bapak kandung anakku… aku kecewa dan sakit hati sekali… hingga aku memutuskan kabur dari rumah sakit dan pergi krumah mantan untuk curhat padanya, dy pun memberitahu bahwa di aceh ada pengobatan alternative yang bagus… aku pun bergegas utk pergi kesana mengharap kesembuhan dari Allah SWT.. tadi pagi setelah semalam tiba dari aceh aku memutuskan untuk medical check up ke rumah sakit tempatku berobat…

bagaimana hasilnya?? apakah kankerku bisa sembuh?? temukan jawabannya esok… karena hasilnya belum keluar ­čÖé ­čÖé

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Aku…

Aku adalah aku…
Aku bukanlah dia… Inilah aku seorang waniya yang mempunyai banyak kekurangan, aku tak seperfeck dia yang hidup dalam bergelimpangan harta…

Aku adalah aku, orang yang tak pernah mengenyam bangku sekolahan, yang hanya bisa berbahasa indonesia tanpa bisa bahasa inggris…

Inilah aku seorang ibu yang membesarkn anakkku seorang diri, tanpa adanya suami disisiku… Aku harus bekerja keras untuk menghidupi anakku seorang diri…

Sekarang tolong biarkan aku seorang diri, aku tak ingin di ganggu dgn hadirnya kmu lgi dlm hidupku, biarkan aku hidup dengan nyaman dan tenang….

Invite my pin 7c9c8721

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Aku adalah aku…
Aku bukanlah dia… Inilah aku seorang waniya yang mempunyai banyak kekurangan, aku tak seperfeck dia yang hidup dalam bergelimpangan harta…

Aku adalah aku, orang yang tak pernah mengenyam bangku sekolahan, yang hanya bisa berbahasa indonesia tanpa bisa bahasa inggris…

Inilah aku seorang ibu yang membesarkn anakkku seorang diri, tanpa adanya suami disisiku… Aku harus bekerja keras untuk menghidupi anakku seorang diri…

Sekarang tolong biarkan aku seorang diri, aku tak ingin di ganggu dgn hadirnya kmu lgi dlm hidupku, biarkan aku hidup dengan nyaman dan tenang….

Invite my pin 7c9c8721

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

5 Okt 2009

Puisi Mba shafir aka more than aka salsabillah khairunnisa

Seka air matamu..
kau tahu?
kau begitu berarti bagi dunia..
tak peduli itu terang atau sebuah cahaya yg hanya temaram..

kau mampu tersenyum..
berikanlah itu sebagai baktimu buat sang bumi..

usah..usah bersedih lagi..
lihatlah di depan..
ada cahaya terang yg siap membimbingmu pergi..

lihatlah sayang..
ada kami..
ada Allah yang senantisa menyayangi hambaNya..

Lihat lihatlah..
rasa rasakanlah..
ikhtiar ,kesabaran dan keikhlasan
akan meringankan beban beratmu.

demi aku, demi dia, dan demi semua..

tersenyumlah ade’ku sayang..

akan wie inget semua pesen mba, maaf wie belum bisa jd adek yg baik buat mba… selamat jalan mba kuwh sayang… semoga sakit mba bisa jd penggugur dosa” mba… n semoga mba di tempatkan di tempat yg layak disisi-Nya…

mba akan selalu ada dihati wie… miss u sist… sering dateng ke mimpi adek ya mba… wie akan berusaha sabar untuk ngadepin semua ini… amien ya rabb

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Promosi….

“Bakso Ijo”

Bakso Ponti & Pisang Ijo

 

Promo Soft Opening s/d 31 Desember 2011

 

10% Off Food Only

 

Makan Ber-2 cuma 21.500

2 Porsi Bakso+ 2 Teh Botol

 

Pelajar Diskon 30%

Senin-Jum’at

Jam 11.00-17.00

 

>>Jam 19.00

20% Off

 

One n Only “Pisang Ijo” @ Jelambar Town

@ Tempat Makan Enak + Hang Out

Free Wi-Fi

 

Free Delivery

Jl. Indraloka Raya No.1763c

(021) 569-41-261

(021) 367-33-822

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Masa Lalu yg Kelam…

Hari ini hari pertama dy sms w setelah setahun ga kasih kabar apapun ke w, ga da rasa tanggung jawabnya sebagai cwo, hmm mungkin dy ga pantes di sebut cwo , dy lebih pantes di sebut banci… ya kenapa w bilang dy banci karena dy ga punya rasa tanggung jawab n ga punya pendirian.. Habis berbuat ga mau bertanggung jawab, kabur gt aja kayak maling yg habis ketangkep basah… hahaha

“Hai, aph kabar…?” gimana kabar anak aku….?” Sontak kaget setelah baca sms itu, ngapain dy sms w lagi, ngapain dy hadir dalem hidup w lg, n ngapain jg dy tanya kabar anak’a……? kmana dy setahun yg lalu…..? dmna dy saat w ngelahirin…..? Arrggghh,,, bnyak pertanyaan di benak w setelah dapet sms dari dy. Huft w benci dy… benci bange t ma cwo brengsek seperti dy…

Berulang kali dy minta maaf tapi hati ini sulit untuk bisa maafinnya, y luka yg dy gores di hati ini masih terasa sakit banget, butuh waktu lama buat maafin dy ngelupain semua yg da terjadi… mulai sekarang w ga akan pernah mau hidup dengan masa lalu karena w hidup untuk masa depan bukan untuk masa lalu… W banyak ngambil pelajaran n hikmah dari semua kejadian yg terjadi dalam hidup w..

di lanjut bsk lg y….

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Sepi bgt…..

wwooooooooyyyyyyyyyy

sepi bgt nie blog wie, mana nie commentnya………….?

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Mengenang Masa Lalu

Hooooaaaammmm,,,,,,,,

Baru bangun tidur iseng browsing, setelah membuka fb q mencoba untuk membuka blog lama q ini. Dimana blog q ini berisi masa” q y walalupun isi blognya acak-acakkan, ga da yang nyambung dari cerita ke cerita lainnya.

kangen bercerita di blog, kini q mau bercerita kalau seorang ibu itu sangat besar pengorbanannya untuk anaknya tersayang. Karena q telah merasakan gimana rasanya menjadi ibu (ooopppzzz,,,,, jgn berpikir yg macam-macam dulu y). Ini cerita nyata dari seorang ibu yang selama 9 bulan  mengandung ia jalani dengan cemoohan kotor dari tetangga sekitarnya, dengan cacimaki yg di tujuin dengan terang-terangan, belum dalam tekanan batin yang di rasakannya.

Knp ibu itu di hina oleh tetangganya………….? karena ibu itu mengandung anak dari perbuatan zina, di tambah orang yang menghamilinya tidak mau tanggung jawab tapi q salut sama ibu itu karena dy tetap mempertahankannya dengan penuh kesabaran. ┬áMulai saat itu ibu bertaubat dengan sepenuh hati, dengan taubatan yg sebenar-benarnya, ternyata setelah ibu itu melahirkan baru terlihatlah kekuasaan Allah yang maha besar. ┬áMungkin kalian berpikir ada apa dengan anak itu………? Apa yang terjadi sama anak itu………….?

Alhamdulillah, anak itu baik-baik saja, anak itu lahir dengan membawa banyak perubahan untuk ibunya. Betapa gantengnya anak itu, sebut saja IM. Dengan hadirnya IM di dalam keluarga  banyak membawa berkah yang lebih dari hari-hari biasanya. Disini juga terlihat jelas bagaimana tanggapan tetangganya ketika IM msh di dalam perut dan saat IM sudah di lahirkan. Dimana ketika di dalam perut IM selalu menjadi bahan pembicaraan tetangganya, sedangkan setelah IM di lahirkan IM banyak tetangganya yg suka berada dekatnya karena kegantengan IM.

Disini terlihat jelas bahwa Allah bisa membuat hati orang berubah-berubah, yang dulunya benci menjadi sayang. Kayaknya segini dulu ceritanya nanti malam di lanjut lg cz ┬ásekarang waktunya saya untuk pulang ­čÖé

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Berakhir juga perjalanan Cinta Q

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah.

Dy bener” berubah, dy sun99uh” membuktikan bahwa dy cinta Q. Pertunangan yang telah 2 tahun lama’a, tetap awet walaupun hub qt di kotori dengan aroma perselingkuhan. Bkn cma q saja yg selingkuh, tetapi dy pun juga.

Q menyadari kalo q sayang ma dy ketika bbrp hri yg lalu dy datang dan mengirimi q makanan” yg q benci, pdhl q lagi sakit. Dan di saat itulah Q melihat di dlm mobil’a ada sesuatu yg sangat membuat q kecewa n sakit hati, dan q memutuskan pertunangan q dengan dy. Betapa kaget’a dy ketika q melepas cincin n berlari memasuki kamar sambil menagis terisak-isak.

Malam hari’a ketika q sedang di humz temen q utk menulis cerpen, dy dateng utk meminta maaf n mengajak q balikan agi. Sungguh sesuatu hal yg sulit untuk q jawab, sampai akhir’a q meminta supaya ada surat perjanjian dmn jika dy mengulangi kesalahan dy agi dy harus memberikan apa saja yang telah q mnta pada’a. Dy pun setuju n mau menandatangani’a, sejak saat itu dy kmbali perhatian sama q n tambah sayang ma q.

Terima kasih ya Allah, kau telah menyadarkan q betapa penting’a dy utk Q.

Buat Aa An99a, hati” di Medan, jgn lupa tlp n xmx dd y? Dd thayank beud ma Aa

Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar

Ternyata mantan ku banyak juja yah….??

Pacar Pertamaku adalah Adit, hub q ma dy telah berjalan cukup lama, yaitu 5 tahun. Waktu yang lama untuk yang bernama pacaran, sampai akhirnya dy meninggal karena kecelakaan. Msh ada pertanyaan di benakku? Lalu hub q ma dy apa sekarang?

Setelah Adit, q pacaran ma Agung, cuma bertahan sekitar 6 bulan.  Kemudian Adit nak bekasi, Oki nak bekasi,  Fahri nak bekasi, Tatat nak Yogya, Pian nak bekasi,  Ludvie nak semarang, dan adie nak bekasi.

Q baru putus ma ludvie beberapa hari yang lalu, sebebnernya ada rasa nyesel karena mutusin ludvie lantaran dy udah ga perhatian agy ma q, dy sibuk ma urusannya, sampai akhirnya semalem q ngajak dy balikan py dy gak mau, hatinya udah terlanjur sakit.

Ya sudah maybe q bukan yang terbaik wat dy, hanya ludvie seorang yang bisa menggantikan posisi alm. adit di hatiku.

Dipublikasi di Uncategorized | 3 Komentar